Minggu, 27 Mei 2012

Di terima D1 Animasi FSRD ITB

            Alhamdulillah puji syukur bagi Allah yang telah memberikan segala kenikmatan kepada hambanya yang selalu ingin berusaha. Tak lupa mengucapkan trima kasih kepada orang tua dan guru-guru SMKN 1 Bogor yang telah men-support saya untuk melanjutkan studi di D1 Animasi FSRD ITB. Awalnya saya gak kepikiran untuk masuk kuliah, karena tujuan saya bekerja dan berwirausaha bersama 4 teman saya di sekolah, tetapi Allah punya cerita lain dari semua itu. Begini nih ceritanya . . .
            Waktu itu saya sedang berkumpul dengan teman-teman saya, ada salah satu teman saya yang memberitahukan tentang beasiswa ke ITB (sekolah nomor wahid di Indonesia ini yang selalu saya idam-idamkan untuk bisa bersekolah di sana), nah saat itu saya langsung saja menyetujui ajakan teman saya itu, singkat cerita yang harusnya di kirim ke bandung ada 3 orang, tapi dia menyerah sebelum berperang hehe n,nv, dan sisanya hanya berdua yaitu saya dan teman sekelas saya Muhammad Iqbal.
            Tanggal 13 mei 2012, kami berdua berangkat bersama seorang guru yang rela meninggalkan keluarganya demi kesuksesan kami, special thanks for Pak Denny Rachman, S.Kom :). Sesampainya kami di Bandung ternyata kami adalah gelombang 3 yang mengikuti tes tersebut, yang mengikuti tes tersebut ada 3 orang karena di tambah dari jurusan Fashion d SMKN 3 Bogor satu orang, kami semua sudah pesimistis gak bakal masuk, yah gimana lagi kami gelombang 3 dan katanya itu tuh gelombang terakhir, saya cuman bisa pasrah ajah deh sama Allah.
            Lama menunggu datangnya email yang tak kunjung datang, akhirnya saya dan teman saya sudah menyerah dan mencoba mencari pekerjaan lain. Setelah jangka waktu sekitar 1 minggu, saya iseng-iseng buka email lagi sambil berharap akan datang keajaiban, dan ternyata saya dapat email dari programd1@fsrd.itb.ac.id, dan ini nih penampakannya . . .
Add caption

            Nah ini dia yang membuat saya jingkrak-jingkrakan gak jelas di depan laptop hehe. Saya dan teman saya pun langsung mendafta ulang ke ITB, hanya berdua tidak di temani orang tua dan menumpang tidur di rumah saudara, tapi segala perjuangan ini berbuah manis dan saya sangat bersyukur atas semua ini kepada Allah. Allah punya banyak cerita lain untuk kita semua, saat orang sangat berkeinginan untuk yang lain ternyata mendapatkan keinginan yang lain lagi dan tidak di sangka-sangka seperti saya ini, sekali lagi special thanks untuk Pak Denny Rachman, S.Kom yang telah berdedikasi tinggi kepada saya agar saya menjadi seorang yang sukses d masa yang akan datang, special thanks juga untuk Pak Gatot yang telah membuat saya bisa bersekolah di ITB berkat program beliau SEAMOLEC, thanks to my parents who always support me from Bogor and all my friend :) I can do and i can success :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar