Rabu, 12 Desember 2012

Produk Teknopreneur "SCRAPBOOK"

Apa sih yang namanya "SCRAPBOOK" ? yap kalo kalian denger nama ini pasti kebayang sama kertas yang di potong-potong terus di tempel sesuai kreasi kita sendiri, nah ane di sini menawarkan solusi terbaik kalo kalian mau buat scrapbook dengan harga yang miring, jenis scrapbook di sini yaitu scrapbook desain, saya belum bermain dalam scrapbook natural, nama usahanya yaituuuuuuuuuu :


"THE SILLYD" merupakan sebuah singkatan yaitu "Scrapbook is life ! like your design". Usaha ini baru saya mulai, salah satu protofolio yang sudah saya buat yaitu :


Contoh scrapbook di atas merupakan desain yang sudah saya buat, kemudian dari desain tersebut saya pecah-pecah menjadi beberapa bagian yang akan di tempelkan pada pola awal desain, hingga terbentuklah desain denga frame yang bisa kalian pilih sesuai selera :) cekibrooot :




Nah gimana hasilnya ? :) imutkan, nah scrapbook ini bisa kalian pesan kepada saya melalui :
Email : ichsyan_fachrian24@yahoo.com
No. Telp : 085813344979
Saya akan balas cepat alias fast response dengan segera :)

Harganya pun terjangkau dengan desain yang bagus dan juga kualitas terjamin, yaitu :
Ukuran 4R : Rp. 30.000 (dengan frame standar)
Ukuran 8R : Rp. 40.000 (dengan frame standar)
Ukuran 8R : Rp. 60.000 (dengan frame gaya minimalis)
Untuk ukuran yang lebih besar maka silahkan negosiasi saja ;) gampangkan, oh iyah kalian juga bisa memesan bentuk frame yang kalian inginkan dengan mengirimkan contoh frame dan juga pastinya negosiasi harga ;)

Scrapbook ini cocok banget deh buat kalian baru punya baby yg lucu dan ingin di abadikan kenangan masa kecilnya, untuk foto keluarga pun gak kalah menarik, apalagi yang mau ngasih hadiah ke doi-nya ;) tunggu apalagi pesan dan saya akan respons cepat ;).

"Your scrapbook will be a nice memories" 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar