Jumat, 01 Juni 2012

Poster-poster Keren


Alhamdulillah yah kita bisa ketemu lagi di blog milik ane nih guys hehe, gak kerasa udah seminggu lebih nih saya belajar di ITB, setiap hari pasti ada tugas, yah tapi menurut saya sih itu semua gampang, karena kalo bilang susah pasti jadi makin susah hehe. Setiap hari mencoba menemukan hal-hal baru di ITB yang jelas sih di FSRD-nya, nah gak sengaja nih saya liat banyak poster yang nempel di mading-mading, nah ada salah satu poster yang menginspirasi dan membuat saya berangan-angan di buatnya, nah ini dia posternya jreng jreng !!!




        







Nah poster itu tuh ngegambarin sosok ganesha, saya sendiri gak tau apa itu ganesha, yang jelas melambangkan ITB dan di sana ada tulisan “Penentuan Sang Pewaris Ganesha”, widih pas liatnya ajah saya udah merinding, dan ternyata itu adalah program beasiswa untuk mahasiswa ITB yang berprestasi, dan mungkin itu gak bakalan bisa di raih oleh sembarangan orang, dan saya hanya bisa berandai-andai saja hehe, nah saya juga liat banyak poster menarik lainnya, check it out ajah nih !
        










Nah keren-keren kan tuh gambarnya, ITB itu mantep deh guys, makanya ini peluang saya yang gak bakal kembali 2 kali dan ini adalah kesempatan besar saya untuk terus belajar n,n hehe ganbatte !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar