Sabtu, 02 Juni 2012

What I Want to be in My Future

Assalamualaikum wr wb, wah dateng jga nih tugas posting blog hehe, judulnya saya pake bahasa inggrislah biar keren dikit walau ngaco hehe namanya juga belajar bahasa inggris hehe, yang artinya sih "Saya mau jadi apa di masa yang akan datang". Hem banyak banget kalo mau di sebutin sih tapi ada beberapa yang saya inginkan pada diri saya di masa yang akan datang :).
            Cita-cita memang harus di gantungin setinggi langit, tapi kasian ntar gak sampe-sampe, mending kita gantungin di langit-langit ajah biar sampe hehe becanda n,nv, impian dan harapan setiap orang pasti ada termasuk diri saya sendiri, sewaktu kita kecil impian dan cita-cita kita sangatlah gak muluk-muluk kayak mau jadi dokterlah, pilotlah, polisilah, dan lain-lain. Sejak kita beranjak dewasa kita malah bingung menentukan pilihan kita ke arah selanjutnya :). Saya memiliki impian untuk bisa menjadi Direktur di sebuah perusahaan, pertama kali saya kelas 11 SMK, saya memiliki impian untuk bisa menjadi Direktur KADIN (Kantor Dagang dan Industri Indonesia), selain itu juga saya memiliki impian untuk bisa berwirausaha membangun sebuah lapangan kerja bagi orang banyak kan lebih asyik, selain jadi Direktur kan kita bisa membuat lapangan kerja bagi orang lain yang membutuhkan, saya juga ingin membuat sebuah komunitas di Bogor, nah ini terinspirasi dari teman-teman saya dari Cimahi yang sama-sama belajar di D1 Animasi ITB, mereka memiliki sebuah komunitas yang di namakan CCA (Cimahi Creative Assosiation), nah selain itu saya juga melihat ada sebuah poster tentang lomba gitu yang di selenggarakan oleh BCCF (Bandung Creative Community Forum), nah kenapa di Bogor gak ada ?, kalo kota lain bsa kenapa kota sendiri gak bisa ? hehe, nah saya akan mencoba setelah selesai studi selama satu tahun ini membuat sebuah komunitas creative di Bogor, tentu kita dapat sharing segala aktivitas dan kretifitas yang kita ciptakan, kalo gitu kan asyik hehe.
            Yah sampai sekarang saya masih berusaha sekuat tenaga dan raga (lebaaay hehe) untuk bisa mewujudkan itu semua, karena semua itu harus berbekal ilmu pengetahuan yang banyak dan hubungan dengan orang banyak, maka dari itu semoga selama saya studi D1 Animasi di ITB ini bisa mendapatkan ilmu dan jaringan yang luas untuk bisa saling tergabung membuat masyarakat yang kreatif. Be success and be creative :) wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar