Rabu, 20 Juni 2012

Perjalanan Iseng-iseng


Assalamualaikum kawan-kawan blog ichsyan semoet hehe, maaf lama banget gak posting karena fasilitas yang gak mendukung, nah saya di tugaskan lagi nih sama kayak minggu  kemaren diberitahukan oleh Pak Gatot, yaitu jalan-jalan hehe, nah pada hari sabtu saya melaksanakan perintahnya Pak Gatot, tapi saya hanya sendiri melakukannya tidak sekelompok seperti yang di perintahkan oleh Pak Gatot, dikarenakan teman saya yang sekelompok kemaren lagi pada sibuk, yang satu pulang ke Bogor, yang satu lagi ngedekor buat pameran LKS (Lomba Kompetensi Siswa) di Sabuga hari senin besok, yah jadinya saya sendiri deh, di karenakan juga tugas ini mendadak saya lihat di twitter Pak Gatot.
            Destination saya sekarang ini gak jauh-jauh banget gak sampe kayak kemaren ke daerah kabpaten Bandung, masih dekat-dekat ITB-lah, yaitu ke “Gramedia”, awalnya sih saya pengen baca buku dan beli buku buat orang tua di Bogor, soalnya di Bandung pasti lebih lengkap di bandingkan di Bogor. Karena tujuan awal hanya iseng-iseng ajah, eh ternyata tadi tuh lagi ada “Holiday School Gramedia Book Fair”, ternyata lagi di jual buku gila-gilaan harganya ama diskon-nya, wah gak nyangka banget yang awalnya iseng-iseng eh malah dapet kayak gini hehe.
            Di sana banyak sekali komik-komik dan majalah untuk referensi animasi yang di jual dengan diskon 25-40%, lumayan kanbuat ngehemat, tapi tetep ajah saya lebih berhemat lagi untuk tidak beli banyak buku di sana, setelah saya muter-muter dan bulak-balik beli novel di lantai atas Gramedia, saya pun kembali lagi mencari komik apah yang menarik untuk di jadikan referensi, dan saya pengen tahu komik asli buatan animator atau komikus Indonesia, soalnya di sana rata-rata banyak komik-komik Jepang yang spesialisasi gambarnya dengan style manga, nah di sini saya ingin tahu stle orang Indonesia asli tuh kayak gimana, dan sekaligus bangga dengan hasil karya anak bangsa.
            Setelah 2 jam mencari saya masih kebingungan harus memilih dan mencari referensi yang bagus, dan akhirnya saya dapatkan juga komik asli ciptaan orang Indonesia judulnya “Hebring” dan yang stu lagi tuh komik kumpulan, kalo di Jepang kumpulan komik yang di rangkum jadi satu itu namanya Shonen Jump, nah ternyata saya juga menemukn yang versi Indonesia-nya brooo haha, harga satuannya sih Rp. 17.500, karena dapet diskon 25% di potong deh jadi Rp. 13.000, lumayan kan buat referensi dan menambah ilmu, daripada bingung dan penasaran, nih liat ajah penampakannya guys :) Check it out !











            Hehe maaf kalo foto-fotonya cuman sedikit abis keasyikan baca n,nv hehe, kalo buat ongkos bulak-balik untuk perjalanan kali ini sih yah lumayan murahlah di bandingkan perjalanan sebelumnya, cuman habis Rp. 6.500, dari terminal sadang serang deket kost-an saya ke gramedia hanya satu kali dan pulangnya saya naik dua kali, yaitu naik angkot yang kearah dago, lalu naik lagi sekali yang kearah terminal sadang serang, cukup murah dan menyenagkan dan juga dapet ilmu dan dapet barang juga kan hehe, mungkin itu saja yang dapat saya ceritakan kurang lebihnya saya minta maaf dan khilaf, oh iyah saya juga minta maaf kepada Pak Gatot karena minggu sekarang saya belum bisa menjual sesuatu dan menghasilkan uang sendiri pak :), thanks all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar