Jumat, 01 Juni 2012

Software Blender


Assalamualaikum wr wb, balik lagi sama saya ichsyan, di blog yang simple tapi banyak banget manfaatnya, nah sekarang saya mau membagi sedikit ilmu nih selama kuliah D1 Animasi, di sini saya mencoba meperkenalkan salah satu software 3D (tiga dimensi) yang simple, user friendly, murah, mudah dan ringan, mungkin kata murah itu harus dig anti sama kata “Gratiiiisss”, soalnya nih software termasuk ke dalam software open source, yang artinya gratis dan mudah buat di download.
                Langsung ajah to the point, nama software ini adalah “Blender”, software 3D buatan belanda ini lagi gencar banget di pake banyak studio animasi di dunia, karena gratis dan kualitas hasilnya tidak kalah dengan software 3D lainnya seperti 3Dsmax ataupun maya yang harganya selangit. Nah buat yang penasaran, nih saya kasih lihat penampakannya :


                Open source ini cukup friendly bagi para pemula, kalau ada kemauan keras untuk belajar, kita pasti bisa menguasainya dengan mudah dan mahir, nah bagi yang mau download softwarenya masuk ajah ke http://www.blender.org/download/get-blender/, teruslah mencoba guys, try . . . try . . . try !!! wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar