Rabu, 20 Juni 2012

Hari Pertama Dosen Masuk !!!


            Hello guys ketemu lagi d blog saya, nah saya mau sharing nih, sharing tentang hari pertama ngampus ada dosennya, setelah menunggu lama akhirnya ada dosen juga yang masuk hehe, dosen yang mengajar pada hari senin tanggal 12 juni 2012 ini yaitu Bu Shalika Hanum, S.Sn, wew sarjana seni hehe, nah beliau mengajarkan kepada kami tentang animasi 2D dari dasar banget dari animasi gambar sampai yang bergerak, sekarang sih masih belajar di software Adobe Photoshop, kalo di liat nih dosen gayanya nyentrik banget, masuk kelas pake style “Harajuku” atau stylenya orang jepang, keren kan di mana lagi kalo gak di ITB dosen kayak gini, untung saya penggemar jepang jadi saya juga tau hehe, kalo pengen liat nih check it out ajah :)



            Mungkin sekian pembelajaran dan penampakan yang saya jumpai pada saat pertama kali dosen masuk, dan berikut gambar tugas yang beliau berikan yaitu membuat original character dengan 5 pose, check it out !
            Oke guys cuman segitu ajah dari saya, thanks for watching my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar