Jumat, 01 Juni 2012

Galeri Soemardja



Assalamualaikum wr wb, hello guys kembali lagi di blog yang simple tapi inspiratif, nah kali ini saya mau share salah satu pojok ruangan yang gak asing lagi mungkin buat anak-anak Mahasiswa ITB FSRD, nah nama nih ruangan yaitu “Galeri Soemardja”, gue juga gak terlalu ngerti sih tapi mungkin ini sebuah penghargaan kepada beliau, oke deh langsung ajah kita liat gimana sih penampakannya :




         
 Nah kalian semua pasti bingung, kenapa nih admin blog posting kayak ginian, sebenarnya saya juga bingung mau posting apalagi, yaudah deh saya posting ini ajah hehe, boong deh karena saya tergugah ajah melihatnya sehingga saya terinspirasi buat posting. Oke saya jelasin, ruangan ini merupakan galeri –galeri ciptaan seniman-seniman hebat Indonesia yang di abadikan, yang berhubungan dengan seni kebudayaan yang melekat di seantero Indonesia, nah fungsi utamanya sih pasti untuk melestarikan seni dan kebudayaan Indonesia yang makin tergerus gelombang zaman, nah guys makanya kita sebagai pemuda sukses generasi pembangun bangsa harus wajib dan kudu melestarikan kesenian dan tradisi budaya leluhur kita, agar terjaga sampe nantiiiiiiiiiiii . . . . . Mungkin sekian ajah dulu yang bisa saya posting karena ide saya mentok sampe di sini hehe, and guys don’t forget to save our culture :) wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar