Minggu, 06 Januari 2013

Pemutaran Film Multimedia

Pemutaran Film Multimedia SMKN 1 Bogor merupakan kegiatan tahunan yang di adakan oleh jurusan Multimedia sebagai unjuk hasil karya siswa kelas 12 yang berupa film berdurasi 1 hingga 2 jam. Pada tahun ini alhamdulillah saya masih bisa ikut serta dalam membimbing anak-anak kelas 12 membuat film mereka dengan konsep mereka, dan merupakan hal yang membahagiakan ketika hasil bimbingan saya menjadikan hasil karya mereka lebih baik di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, dengan kualitas dan kuantitas yang lebih baik pula.

Saya sebagau guru sementara sekaligus pembimbing mereka dalam pembuatan konsep, storyboard, naskah, sudut pengambilan gambar, lighting, artistik, editing, compositting dan juga proses pemutaran film, merasakan kembali menjadi seperti mereka saat dulu, karena saya pun dahulu sama seperti mereka, dan alhamdulillah film yang saya buat dahulu adalah film terbaik saat itu, dan saya pun merasakan memberi ilmu yang alhamdulillah bermanfaat untuk mereka semua sebagai bekal untuk menghadapi hidup yang sebenarnya. di sini sebagian foto yang saya ambil pada saat pemutaran film berlangsung :)







Itulah foto-foto saat pemutaran film, semua hasilnya sangat memuaskan, karena saya yang membimbing haha (pamer dikit) selain itu juga saya menjadi juri penilai dari semua film tersebut :) thanks for reading my article :) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar